Selasa, 09 Juli 2013

Seru juga melihat orang yg sedang berpacaran

Seru juga melihat orang yg sedang berpacaran.. ada yg sedang makan berdua"an.. ada juga yg bertengkar.. hmm.. yg bertengkar sepertinya seru untuk dibahas.. yg katanya kalau g bertengkar/cemberut/cemburu itu nggak seru / g nambah keharmonisan dalam berpacaran.. ‎#Preett Suatu hubungan yg tidak resmi / tidak ada tanggung jawabnya(pacaran) akan merugikan seorang wanita.. bagaimana tidak, yg laki' mah "masa bodo, mau putus g akan jadi masalah buatnya karna dia akan merasa, akan mendapatkan yg lebih baik dari mantan pacar".. Tpi yang wanita akan mengejarnya terus sampai keujung dunia karna sudah tertelan jurus PHP dari Cowonya, dengan membujuknya untuk Balikkan atau CLBK..

Maaf y yg lagi pacaran.. Jangan Marah, saya cuma melihat dilingkungan saya alias deket rumah.. Banyak anak muda yg sedang"nya jatuh cinta disini.. Karna Pemerintah menetapkan Awal Puasa hari rabu, pagi ini banyak yg ngajak jalan" untuk pertemuan terakhir karna mau Puasa.. (Padahal Puasa nggak Puasa juga tetep aja Pacaran, smsan, sayang"an dll)

Jadi teringat pada saat saya nembak seorang wanita, untungnya dia tidak segera menjawab bersedia menjadi pacar.. tpi malah lupa.. :)

Selamat Pagi.. Selamat Menjalankan Puasa Pada Hari ini..

‎#UdahPutusinAja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar